Teman-teman Singapore dapat langsung terbang ke Pontianak, tanpa transit.

Posted: Maret 31, 2011 in panduan berkunjung ke Pontianak

Singapore … adalah kota yang identik dengan icon Singa dengan air mancur yang keluar dari mulutnya,  dapat kita jumpai di sana … sangat menarik.

Patung Singa Merlion, foto: http://039randy.wordpress.com

Tulisan saya kali ini memberi kabar ke teman-teman yang berada di Singapore bahwa jarak kita semakin dekat saja dalam hal transportasi yang menghubungkan dua kota kita, yakni antara kota Singapore, tempat teman-taman berada dan kota Pontianak, tempat saya tinggal saat ini….

Dari Airpot Changi Singapore, anda tinggal mengunakan maspakapai Batavia Air ke Pontianak dengan jadwal setiap hari Selasa, Kamis dan Minggu, terbang pada jam 10.35 (waktu Singapore) dan tiba di Airpot Supadio Pontianak di jam 10.50 wib (waktu Indonesia). Perjalanan ini menempuh waktu satu jam saja.

Airpot Changi Singapore

Info tambahan untuk jadwal penerbangan Pontianak – Singapore adalah sama di hari Selasa, Kamis dan minggu di jam 13.00 wib (waktu Indonesia).

Airpot Supadio Pontianak

Setiba di Airpot Supadio Pontianak, anda dapat menjumpai saya, karena sehari-hari saya berkantor di tamasya tour airpot Supadio, kami tamasya tour siap membantu anda dalam hal kebutuhan informasi mengenai kota Pontianak. Di Airpot Supadio, banyak di jumpai taxi airpot yang siap menghantar anda ke kota dengan tarif berkisa Rp. 80.000. Setiba di kota banyak pilihan tempat menginap buat anda dengan berbagai tarif dan fasilitas yang sesuai dengan keinginan anda.

Selamat mencoba perjalanan ke Pontianak …

. tamasya tour, telp 0561-777889 – Herfin Yulianto, call 0811576458

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s