Pelatihan Instrumen Sape’ Dayak

Pelatihan Sape ‘ Dayak di Borneo Culture Indonesia

Borneo Culture Indonesia (BCI) menawarkan kesempatan paket pelatihan belajar Sape’, Sape’ adalah  alat musik dari suku Dayak Kayan Kalimantan. Paket ini dapat diikuti bersama teman-teman anda, kolega anda, keluarga anda, bisa juga untuk  kalangan corporate dan para siswa sekolah. Program belajar Sape’ ini kami kemas dengan menarik dan sangat menyenangkan untuk diikuti.

Pada program belajar Sape’, peserta pelatihan mendapatkan materi toeri dan praktek tentang tehnik-tehnik bermain musik Sape dari Instruktur yang berasal dari Suku Dayak Kayan asli dan profesional, kompeten di bidangnya.

Proses belajar di ruang kelas di bimbing oleh Instuktur profesional, dengan fasilitas kelas lengkap, representatif buat berkreasi. Agar proses belajar kelas pelatihan lebih fokus, maka satu kelas pelatihan maksimal di batasi hanya untuk 6 orang siswa saja. Pada akhir program belajar Sape’, akan dibuatkan pagelaran Sape’ dengan menampilkan para peserta pelatihan.

di bawah ini kami tampilkan video dari instrumen Sape’ Dayak Kalimantan:

Komentar
  1. hana mengatakan:

    wah asyik tuh,mau dong ikutan kursus sayang jauh banget ya, jateng ma pontianak heeee

  2. kamelia vircani mengatakan:

    merinding saya menikmati alunan musik sape.. harus belajar nih!!

  3. unending mengatakan:

    wah, saya tertarik banget untuk ikut kursus.. tapi bagaimana dgn jadwalnya? seminggu berapa kali pertemuan? dan waktu kursusnya kapan? oh ya, apakah di bulan ini ada kelas baru?

  4. ANGGA TARIGAS mengatakan:

    Wah pengen gabung.
    pesyaratnya ap aja yah.

  5. Billy Binua Culture mengatakan:

    i like sape’….
    soal budaya,kebiasaan,solidaritas yang tinggi dll…
    DAYAK emk gk ad matinya….!!!!!!!
    bt ku sape’ mrupakan gambaran dri jiwa yg penuh kedamaian…
    bahkan bsa jg mmbt org mnangis…
    para pcinta sape’ yu all d’BESTTTT…

  6. mumu mengatakan:

    rasanya jiwa menjadi tenang…

  7. fakhrurrozi amnur mengatakan:

    @ mohon info beli alatnya dimana ya,? sama kursusnya untuk jabodetabek,?

  8. Live Liong mengatakan:

    Saya sangat terkesan dengan musik sape Dayak, saya sendiri warga Tionghua Sambas.
    kepingin belajar musik sape🙂

  9. januarius kurniadi mengatakan:

    ADA GA PAKET BELAJAR JARAK JAUH

  10. Yanmy Martina mengatakan:

    pengen jg belajar alat musik sape.

  11. Evan Suryanata mengatakan:

    kira2 harga satu sape berapa ya?

  12. iqbalmanyaanbanualima mengatakan:

    alat musik sape sanggat lah merdu , , v sayang,a g dijual belikan

  13. rudianto mengatakan:

    Ada gak cabang untuk kalimantan timur,berau..?

  14. garayy mengatakan:

    suara alam… air yg jernih, udara yg sejuk… saripati kehidupan ada di instrumen musik sape. merinding dengernya. love sape!

  15. zimri mengatakan:

    aduh coba kalau dekap mau ikut, untuk memperdalam lg, maklum lah otodidak, itu pun pas dah di jawa, baru belajar sendiri.

    kalo bisa ada buku+video nya donk biar anak2 dayak yg jauh di rantau bisa belajar juga dari buku dan video

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s